Profil Cristiano Ronaldo atau CR7

    
   Cristiano Ronaldo lahir dan dibesarkan di lingkungan kelas pekerja di pulau Portugis Madeira . Dia secara resmi mulai bermain sepak bola pada tahun 2003 untuk Clube de Futebol Andorinha Santo Antonio
. Pada usia sepuluh tahun , tim pulau-pulau lebih menonjol mulai menyatakan minat dalam fenomena ini . Ronaldo bergabung dengan Nacional da Ilha da Madeira , di mana ia melanjutkan meroket dan satu tahun kemudian pada pindah ke Lisbon , di mana ia menandatangani untuk Sporting pada tahun 2001 . Dia masih satu-satunya pemain dalam sejarah klub yang akan dipromosikan oleh empat tim akademi hingga memulai debutnya dengan tim pertama dalam satu musim . Ronaldo mencetak gol dalam pertandingan pertama melawan Deportivo Moreirense dan pergi untuk memenangkan Superliga tahun yang sama sebagai andalan Satu musim kemudian ia membuat debut Eropa dalam kualifikasi Liga Champions melawan Inter .

Titik balik karirnya adalah penampilan brilian selama pertandingan persahabatan melawan Manchester United pada tahun 2001 . Ferguson kemudian mengakui bahwa para pemainnya tidak bisa berhenti berbicara tentang Ronaldo . Bahkan pada penerbangan kembali ke Inggris , pemain -orang seperti Roy Keane dan Van Nistelrooy bersikeras bahwa manajer menandatangani Cristiano . Pengumuman resmi dibuat satu minggu kemudian setelah ManU membayar £ 12.240.000 untuk jasa-jasanya , sebuah rekor transfer untuk remaja .

Cristiano Ronaldo menyempurnakan keahliannya dalam tahun-tahun berikutnya dan juga berhasil menonjol untuk kecerdasan dan fisik yang besar . Dia akan pergi untuk memenangkan Ballon d'Or , Golden Boot , FIFA World Player penghargaan , penghargaan FIFPro , UEFA Club Forward Year perbedaan , dan menjadi top- scorer Liga Champions .

The Madridista maju membuat debut internasional pada 20 Agustus 2003 melawan Kazakhstan dan sejak itu menjadi kapten Portugal , yang ia memimpin ke dalam tindakan di Piala Dunia 2010 .

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Profil Cristiano Ronaldo atau CR7"

Posting Komentar